Program Apotek dan Klinik

Rp 1.000.000

Rp 600.000,-

Optimalisasi layanan kesehatan Anda menjadi lebih mudah dan cepat dengan Program Apotek dan Klinik. Solusi terbaik ini tidak hanya membuat pekerjaan Anda lebih efisien, tetapi juga meningkatkan pelayanan apotek dan klinik yang Anda tawarkan kepada pasien.

Apa yang Anda Dapatkan?

  • Mudah Digunakan

Tidak perlu khawatir tentang sistem program apotek dan klinik yang rumit. Desain interface yang intuitif memastikan operasional sehari-hari apotek dank link Anda berjalan lancar tanpa hambatan.

  • Manajemen Obat Efisien

Sistem cek stok obat otomatis akan membantu Anda menjaga keberlanjutan tanpa pernah kekurangan persediaan. Anda tidak perlu khawatir dengan obat yang habis atau kadaluarsa.

  • Manajemen Data Pasien, Supplier, Dokter

Semua informasi penting tersedia dalam satu program! Kelola data pasien, supplier, dan dokter Anda dengan mudah dan efisien.

  • Modul Klinik

Kami menyediakan modul klinik yang memungkinkan Anda mengelola pengobatan pasien dari proses registrasi, diagnosa dokter, resep obat, hingga kasir klinik. Semuanya terintegrasi dengan lancar.

  • Laporan Keuangan Instan

Dapatkan laporan penjualan dan statistik klinik dalam hitungan detik. Hemat waktu Anda untuk analisis dan perencanaan klinik di masa depan.

  • Layanan Aftersales

Tim kami yang profesional akan selalu siap membantu untuk setiap pertanyaan dan kendala yang Anda hadapi. Kami juga menyediakan panduan penggunaan program untuk memastikan Anda menguasai semua fitur dengan cepat.

Bagikan

Produk Lainnya

    Trigonal Software sebagai salah satu entitas usaha yang ikut mendukung dan menggalakkan penggunaan produk teknologi informasi ke kalangan pengusaha UKM di Indonesia, berdiri di akhir tahun 2007.

    OFFICE

    JL. Kemang Soka Raya, Blok A No. 20, Kemang Pratama 2, Kota Bekasi, Jawa Barat 17116

    © 2024 Trigonal Software. All Rights Reserved.